Sabtu, 16 April 2011

21.43 - No comments

Kebudayan Thailand

Siapa yang tidak kenal Muay Thai ?

Olahraga ini adalah seni ilmu beladiri dari Thailand . Saat ini sedang marak - maraknya di kalangan anak muda di Indonesia .
bahkan digemarai karena manfaatnya banyak sekali, dari untuk olahraga dan untuk melatih kemampuan beladiri bahkan sampai dijadikan kitar khusus untuk berdiet.

Muay Thai juga dikenal sebagai tinju dan ini adalah salah satu bentuk tertua dari seni bela diri, pertahanan diri sangat efektif. Bentuk seni ini diyakini dibangun dan diuji dalam berbagai medan perang Thailand kuno. Saat ini, bentuk seni Thailand dipraktekkan di seluruh dunia oleh sejumlah orang di sekitar. Bentuk seni bela diri ini juga digunakan oleh CIA, kontak pribadi militer AS dan Angkatan Laut SEAL. Tidak seperti bentuk lain dari seni bela diri, siswa Thailand dinilai berdasarkan kemampuan mereka. Dalam kebanyakan kasus, menyediakan pelatihan untuk memenangkan sabuk ketika berlatih di atas ring. Ada sejumlah siswa yang lebih tertarik pada sabuk kejuaraan dunia, yang mencerminkan dominasi di bidang ini.



Keterampilan digunakan dalam seni bela diri yang terbaik bagi pengembangan stroke. Ketika mempraktekkan bentuk seni ini, sangat sedikit minat dalam seni perdebatan dan lebih fokus pada teknik hits menghancurkan tulang dan sidekicks. Jika Anda sangat baik teknik ini, Anda dapat menggunakan keahlian Anda untuk membuat lawan mereka dengan pukulan tunggal untuk dikembangkan. Dalam kebanyakan kasus, lawan harus memecahkan tulang dan dalam beberapa kasus dibunuh dengan pukulan tunggal atau menendang siku.

Karena ini bentuk seni di medan perang bekas tanah banyak yang telah mengembangkan teknik bergulat. Dengan teknik Muay, Anda dapat dengan mudah mengatasi beberapa penyerang. Dalam bentuk seni bela diri, Anda juga belajar kemampuan yang berbeda untuk menggunakan pedang untuk mengatasi lawan. Selain pedang mereka, pemain juga dapat menggunakan senjata lain seperti tongkat, tombak dan pemogokan. Bentuk seni ini juga menggunakan teknik yang sangat cepat dan sangat tepat. Inilah salah satu alasan mengapa kebanyakan orang menyukai ini bentuk seni kuno. Bahkan jika siswa melakukan upaya untuk menggunakan teknik dan presentasi, tetapi ada sejumlah mahasiswa, seperti Muay Thai, hanya karena itu adalah cincin batin. Saat ini, sebagian besar striker juga mencoba kombinasi dari bentuk seni tinju keterampilan untuk membuat mereka lebih efektif.

Menurut saya , di Indonesia masih banyak macam - macam jenis beladiri tradisional yang juga sedang populer salah satunya seperti pencak silat, setidaknya jika anda pribadi ingin belajar bela diri tak ada salahnya kan mencoba bela diri yang asli dari dalam negeri ?

source :http://muaythai-shop.com/

0 comments:

Posting Komentar