Rabu, 25 Agustus 2010

15.27 - No comments

THIS MOTIVATE ME !!!

hmhm, menghela napas sebentar

sms barusan pertanda seorang sahabat gw tercinta called Poppy bilang ” Ja, gw gk lolos PNJ “.

gw juga bingung mw bulang apa , gw sama Irani pun udh support dan selalu berharap yg terbaik buat dia .

mungkin saat ini dia lagi kecewa berat bahkan butuh hiburan

yah beginilah hidup, gw juga sama nasibnya kyk dia blom dapet apa2 baru dapet Telkom dan itupun gk gw ambil

tp gk tau kenapa gw pengen dia sendiri dulu merenung dan nangis sepecah2nya

klo disuruh memeberi sebuah suggest tentu gw blom bisa karena memang gw blom berhasil

beginilah, kita kadang dicoba sama Allah swt, dan sebagai moslem tentu gw percaya Allah selalu memberikan diluar dari dugaan kita

dulu gw juga sperti itu , merasa amat sangat gagal dan selama ini upaya dan perjuangan gw terhitung sia sia .

gw udh pasrahkan semua sama Allah , dan hanya dia yang tahu dimana gw ditempatkan untuk kuliah , well gw gk masalah yang namanya swasta

memang berat kalo jadi Popy , gw juga pasti down udh tes berturut dan cuma selang seminggu.
dan ternayata Poppy lulus APP dapet perdagangan International
wow congrats . .

klo Irani ? gw seneng dia kesampean di UI meskipun dapetnya sastra Cina dan yang gw seneng dari dia sahabat gw yg satu ini selallu memberikan masukkan dan motivasi yang baik.

I”M NOT ENVY , THIS IS ME AND I”M DIFFERENT

menurut gw msh banyak kok jalan menuju sukes gk harus di PTN

masih banyak bgt kehendak Allah yang diluar dugaan

I TRUST IT !!

dan satu hal gw hanya percaya cuma Allah yang pasti memberikan yang terbaik dan mungkin inilah saatnya kita diuji kesabaran kita

0 comments:

Posting Komentar